Mari….. ber Wakaf untuk Atas Nama Orang Tua

Mari….. ber Wakaf untuk Atas Nama Orang Tua

Dari Abdullah bin Abbas ra bahwa Saad bin Ubadah ibunya meninggal dunia ketika ia tidak ada di tempat, lalu ia datang kepada Nabi Muhammad SAW untuk bertanya

“Wahai Rasulullah, sesungguhnya ibuku telah meninggal sedang saya tidak ada di tempat, apakah jika saya bersedekah untuknya bermanfaat baginya”? Rasul SAW menjawab : “Ya”, Saad berkata : “Saksikanlah bahwa kebunku yang banyak buahnya aku sedekahkan untuknya”. (HR.Bukhari)

Foto lokasi tempat di bangun Pembangunan Kelas

Pengantar

Alhamdulillah pembangunan kelas akan di mulai. Dan bagi bapak, ibu, saudara peduli pendidikan gratis bagi seluruh anak – anak generasi muda.

Yang ingin berpartisipasi untuk bekal nanti diakhirat ataupun persembahan pahala sedekah jariyah untuk orang tua, orang tercinta kita yang masih ada maupun yang sudah tiada.

Masih ada kesempatan untuk memberikan donasi untuk program wakaf ini kerena pembangunan masih berjalan, semoga amal baik ibu, bapak & saudara semuanya diterima oleh Allah SWT dan bekal untuk diakhirat kelak.

 

Ruang Serba Guna /Aula Yang di gunakan sebagai kelas

Mari berwakaf dan alirkan pahala wakaf untuk :

  • Tabungan Akhirat Pribadi, atau
  • Kado/Hadiah untuk orang yang sudah wafat (Orang Tua/Orang tercinta)

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda :

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih” (HR. Muslim no. 1631)

Salah satu sudut masjid di lantai 4 yang
di gunakan sebagai kelas

Mengapa berwakaf di sini !

  • Membantu mencerdaskan kehidupan bangsa & negara.
  • Sekolah ini 100% Gratis bagi yatim dan dhuafa
  • Dana donasi dipakai untuk program pembangunan ruang kelas
  • Setiap huruf yang dibaca, dikaji dan diamalkan oleh santri, Insyallah pahala kebaikannya akan mengalir kepada anda, karena menjadi sebab mereka bisa belajar.
  • Berikan kado terindah bagi orang tersayang yang sudah tiada, niatkan pahala sedekah untuk mereka, InsyaAllah akan sampai kepada mereka.
  • Lokasi bisa di survey langsung ketempat serta bersilaturahmi dengan para santri.

 

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (harta sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.”
(QS Ali Imran: 92).

Rencana / Gambar Pembangunan Kelas

Alirkan Pahala Sedekah Kepada Mereka Yang Sudah Tiada

Dari Abdullah bin Abbas ra bahwa Saad bin Ubadah ibunya meninggal dunia ketika ia tidak ada di tempat, lalu ia datang kepada Nabi Muhammad SAW untuk bertanya “Wahai Rasulullah, sesungguhnya ibuku telah meninggal sedang saya tidak ada di tempat, apakah jika saya bersedekah untuknya bermanfaat baginya”? Rasul SAW menjawab : “Ya”, Saad berkata : “Saksikanlah bahwa kebunku yang banyak buahnya aku sedekahkan untuknya”. (HR.Bukhari)

Rencana Anggaran Biaya

Jazakallahu khairan katsiron, semoga niat baik Bapak dan Ibu dibalas dengan balasan berlipat dari Allah SWT.

Amiin

INGIN CHATING DENGAN ADMIN

INGIN TANYA INFORMASI

DOWNLOAD PROPOSAL

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *